Sukses

Microsoft Siapkan Kejutan Windows Phone

Raksasa software ini diketahui tengah menyiapkan rencana besar yang berhubungan dengan sistem operasi (OS) mobile tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Para penggemar Windows Phone sepertinya akan segera mendapatkan kejutan dari Microsoft. Pasalnya, raksasa software ini diketahui tengah menyiapkan rencana besar yang berhubungan dengan sistem operasi (OS) mobile tersebut.

Senior Software Development Engineer Test Microsoft, Jerry Berg, merilis sebuah teaser mengenai rencana yang tengah disiapkan tersebut. Menurutnya, yang nantinya akan diumumkan oleh Microsoft itu akan sangat luar biasa.

"Cukup nantikan, karena saya tidak bisa memberikan jadwal dan memberitahu apa yang sedang disiapkan. Tapi akan terjadi sesuatu di dalam ruang Windows Phone, yang akan mengganggu seluruh dunia dalam segala hal," jelas Berg, seperti dilansir Tech Radar, Kamis (3/7/2014).

Sayangnya dia tidak memberikan petunjuk mengenai pernyataan tersebut. Namun karena Berg merilis sebuah teaser, diharapkan kejutan yang disiapkan itu benar-benar berbeda.

Sejauh ini juga terdapat sejumlah rumor mengenai Windows Phone. Salah satunya laporan bahwa Microsoft akan menyediakan fungsi folder di Windows Phone dalam pembaruan Windows Phone 8.1.

Kendati fungsi baru itu disebut akan sangat berguna, tapi dinilai kurang sepadan jika Microsoft sampai merilis teaser untuk fitur tersebut.

Di luar berbagai prediksi, untuk mengetahui secara pasti rencana perusahaan maka kita harus menunggu sampai Microsoft mengumumkan secara resmi maksud teaser yang dirilis Berg.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.