Sukses

Telkomsel Targetkan Pengguna T-Cash Tumbuh Dobel

Telkomsel percaya diri bahwa pengguna layanan e-money miliknya akan tumbuh dua kali lipat.

Liputan6.com, Jakarta - Pemerintah sedang berusaha menggalakkan penggunaan e-money atau uang digital sebagai alat pembayaran. PT Telkomsel melalui layanan T-Cash mengklaim berusaha membantu pemerintah mendorong pertumbuhan pengguna e-money di Tanah Air.

"Saat ini Telkomsel punya pengguna T-Cash sebanyak 15 juta. Sebagian besar cukup aktif pakai layanan ini untuk bertransaksi," ungkap R. Andi K. Utomo, Vice President Payment and Banking Telkomsel.

Andi mengaku perusahaannya terus berusaha menarik pelanggan agar mau memakai layanan e-money yang disediakan. Tak tanggung-tanggung, Telkomsel yakin pengguna T-Cash akan tumbuh 200% di akhir tahun 2014.

"Kita targetkan pengguna T-Cash di akhir tahun ini bisa tumbuh signifikan. Kita harapkan nanti pengguna T-Cash sampai 30 jutaan di akhir 2014," kata Andi yakin saat dijumpai di Mango Tree Bistro restoran.

Demi mendorong pertumbuhan pengguna T-Cash, Telkomsel menggelar berbagai strategi. Salah satunya ialah memberikan jaminan asuransi bagi pengguna T-Cash yang mendaftar di masa program Ramadhan hingga Lebaran 2014.

Jaminan asuransi itu disediakan Telkomsel yang bekerjasama dengan PT Asuransi Cigna. Keduanya mengaku menyediakan uang santunan hingga Rp 1.560 triliun bagi seluruh pelanggan Telkomsel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini