Sukses

Kembali Beraksi, Prabowo Bombardir Zombie di Game Android

Calon presiden nomor urut satu itu menghadapi sekumpulan zombie yang tiba-tiba saja menyerang Ibukota Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Prabowo kembali beraksi di game Android dengan mengenakan seragam Kopasus. Kali ini calon presiden nomor urut satu itu menghadapi sekumpulan zombie yang tiba-tiba saja menyerang Ibukota Jakarta.

"Untuk menghambat dan mengantisipasi jatuhnya korban jiwa, Prabowo kembali mengenakan seragam Kopasus dan beraksi untuk menumpaskan zombie-zombie," demikian deskripsi permainan yang berjudul `Prabowo vs Zombie` ini. 

Tak berbeda jauh dengan game zombie lainnya, dalam game bergenre arkade ini gamer bertugas untuk melindungi sebuah kota dengan menghambat serangan dari sekumpulan zombie.

Karakter Prabowo yang gamer mainkan juga harus mengantisipasi jatuhnya korban jiwa dan harus menyelesaikan permainannya dengan menumpaskan sekumpulan zombie tersebut.



Dalam permainan berukuran 7,7 MB ini Prabowo mengenakan seragam dengan atribut militer ala pasukan khusus, lengkap dengan baret merah di kepala. Dan tak disangka, game ini telah mendapat rating 4,2 dari reviewers dan telah diunduh oleh ribuan pengguna Android.

Sebelumnya, Prabowo beraksi lewat game Android bertajuk `Prabowo The Asian Tiger`, yang dikembangkan oleh pengembang aplikasi lokal bernama Sumarson.

Pada game bergenre endless runner ini gamer diharuskan berlari melewati berbagai rintangan dan medan sulit yang menantang. Keberhasilan akan dinilai dari seberapa jauh gamer mampu menavigasikan karakter Prabowo melewati rintangan-rintangan yang ada.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini