Sukses

Mau Wajah Anda Dicat Bendera Tim Kesayangan? Coba Ini!

Pengguna hanya perlu memasukkan foto diri atau bersama teman maksimal 4 orang lewat aplikasi mobile ke Google+.

Liputan6.com, Jakarta - Gegap gempita laga bola akbar yang berlangsung di Brasil masih terus bergulir. Kompetisi kelas dunia itu sudah memasuki babak semi final dengan tersisihnya sebagian tim.

Meski begitu, dukungan untuk tim negara yang diberikan masih terus berlangsung. ‎Google menambahkan satu fitur khusus yang berfungsi untuk meramaikan laga Piala Dunia 2014. 

Fitur anyar tersebut memungkinkan pengguna layanan media sosial Google+ memasang foto wajahnya yang dicat sesuai bendera negara yang didukungnya. Tenang saja, pengguna tak perlu benar-benar mengecat wajahnya.

Caranya, pengguna hanya perlu memasukkan foto diri atau bersama teman maksimal 4 orang lewat aplikasi mobile ke Google+.

Ketika meng-upload foto jangan lupa tambahkan tulisan #Paint(nama negara) pada caption foto, contohnya #PaintBrazil. Voila, foto wajah Anda akan langsung diwarnai dengan cat bendera Brasil.

Fitur ini bisa dilakukan melalui aplikasi mobile Google+ pada handset berbasis Android dan iOS. Penasaran? Coba saja sendiri biar bisa ikutan meramaikan laga bola akbar yang makin panas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.