Sukses

Meluncur Setelah Piala Dunia, Ini yang Baru di PES 2015

Konami dilaporkan hampir pasti meluncurkan PES 2015 setelah gelaran Piala Dunia 2014 berakhir, namun waktu pastinya belum diungkap.

Liputan6.com, Jakarta - Seperti yang diwartakan sebelumnya, Konami telah merilis video teaser game simulasi sepakbola populer generasi terbaru Pro Evolution Soccer (PES) 2015.

Menurut kabar yang beredar luas, PES 2015 bakal kembali dibekali platform mesin game dan grafis yang sama dengan PES 2013. Hal itu tentunya merupakan kabar yang sangat menggembirakan bagi para penggemar PES. Pasalnya seri PES 2014 kemarin dianggap gagal total dan terasa asing bagi para penggemar.

Menurut yang dilansir laman Gamespot, Selasa (8/7/2014), Konami dilaporkan hampir pasti meluncurkan PES 2015 setelah gelaran Piala Dunia 2014 berakhir. Namun sayang, hingga kini belum diumumkan kapan detail waktu tepatnya.



Sementara itu berdasarkan sejumlah bocoran yang dimuat laman T3, para pengembang rekanan Konami mengklaim bahwa PES 2015 merupakan optimalisasi dari mesin game Fox engine yang digunakan pada seri pendahulu, PES 2014.

Teknologi tersebut akan dipadukan dengan gameplay khas PES yang sempat hilang di seri sebelumnya. Dalam sebuah pernyataan resmi yang dipublikasikan pihak Konami menulis, "PES 2015 akan kembali ke nilai-nilai inti PES yang memberikan pemain kontrol penuh dalam permainan, kontrol responsif, dan gameplay yang sudah tak asing lagi. Pemain tak dibatasi bagaimana cara mereka harus memainkannya."



Selain itu, dijelaskan pula cara melakukan shooting pada gameplay PES 2015 yang akan kembali terasa lebih nyata, tidak ada lagi posisi shooting atau gaya mengontrol bola yang tidak masuk akal seperti di PES 2014 kemarin. Pemain berkuasa penuh atas arah, kekuatan dan kontrol.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini