Sukses

Samsung Bujuk Pengguna Galaxy S3 Migrasi ke S5

Samsung terus berupaya menggaet pelangan baru untuk menggunakan smartphone flagship miliknya, Galaxy S5.

Liputan6.com, Jakarta - Samsung terus berupaya menggaet pelangan baru untuk smartphone flagship, Galaxy S5. Target Samsung kali ini adalah pengguna Galaxy S3, yang sampai kini belum memperbarui perangkat mereka.

Dilansir Neowin, Jumat (11/7/2014), bujukan Samsung ini disampaikan secara tidak langsung melalui iklan baru perusahaan, yang dirilis di dunia maya. Iklan ini untuk meyakinkan pengguna Galaxy S3 beralih menggunakan suksesornya yang lebih baru yaitu Galaxy S5.

Galaxy S3 kini telah berusia dua tahun dan hanya menjalankan sistem operasi (OS) Android 4.3 Jelly Bean. Namun fokus dalam iklan ini adalah keunggulan kamera Galaxy S5.



Samsung membandingkan kamera Galaxy S5 yang memiliki sensor 16 megapiksel (MP), sedangkan S3 hanya 8 MP. Sehingga kualitas gambar S5 pun disebut jauh lebih baik, terutama dalam hal detail.

Selain itu, kamera Galaxy S5 juga disebut lebih baik dalam pengaturan cahaya, dibandingkan pendahulunya tersebut.

Meski iklan ini memperlihatkan performa Galaxy S5, belum diketahui berapa banyak pengguna Galaxy S3 yang akan melakukan upgrade.

Di sisi lain, upaya baru Samsung mempromosikan Galaxy S5 ini dinilai cukup menarik. Hal ini karena Samsung secara langsung membandingkan kekurangan dan kelebihan produknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini