Sukses

Game Ini Digadang-gadang Bakal Seheboh Flappy Bird

Popularitas Let It Goat terbantukan oleh ketersohoran sang penciptanya, Jack Gilinsky dan Jack Johnson.

Liputan6.com, New York - Masih ingat Flappy Bird? Pastinya para pengguna perangkat mobile tak akan mudah melupakan game fenomenal tersebut. Namun bagi para pengguna perangkat berbasis iOS, mungkin game yang satu ini bisa menggantikan posisi Flappy Bird di hati Anda.

Dilansir laman Business Insider, Kamis (10/7/2014), sebuah game baru bertajuk 'Let It Goat' belum lama ini muncul di Apple AppStore. Sama dengan Flappy Bird, Let It Goat dinilai sangat adiktif dan memiliki gameplay yang simpel namun dijamin membuat gemas yang memainkannya.

Game Let It Goat sebenarnya dimainkan dengan cara yang sangat sederhana cara. Game ini menggunakan sebuah side-scroller serupa Flappy Bird, namun karakter utama yang ditampilkan adalah seekor kambing gunung. Yang perlu dilakukan hanyalah berjalan sejauh mungkin, tap pada layar untuk melompati rintangan, dan buatlah skor sebanyak mungkin.



Popularitas Let It Goat terbantukan oleh ketersohoran sang penciptanya. Game ini dikembangkan oleh dua selebritis internet dan media sosial, yakni Jack Gilinsky dan Jack Johnson - dikenal sebagai Jack & Jack. Keduanya belakangan memang membuat sebuah studio game bernama SkyVu.



Tercatat bahwa tanda pagar #LetItGoat sempat menjadi trending topic untuk Twitter wilayah Amerika Serikat setelah di retweet sebanyak lebih dari 27 ribu kali dalam waktu satu hari pada hari Kamis (3/7/2014). Sedangkan di Vine, Jack & Jack memiliki 4 juta subscibers ditambah lagi 2 juta follower di Twitter.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini