Sukses

BlackBerry Passport Tampil Cantik Dalam Balutan Putih

Bocoran foto smartphone terbaru BlackBerry Passport kembali nongol, kini dalam balutan warna putih.

Liputan6.com, Jakarta - BlackBerry diketahui sedang mengembangkan produk yang akan menyasar pasar kelas menengah atas. Informasi seputar handset yang bernama BlackBerry Passport untuk kelas menengah atas itu kembali bocor di internet.

Handset yang muncul dalam bocoran anyar BlackBerry Passport itu tampil dalam balutan warna putih. Namun, foto handset itu bukanlah produk resmi dari pihak BlackBerry melainkan buatan seorang desainer.

Desain konsep perangkat diungkap melalui akun Twitter @Pootermobile. Dalam bocoran itu terlihat BlackBerry Passport punya desain yang mengarah boxy tak seperti kebanyakan desain perangkat beredar yang memakai desain tumpul di bagian sudutnya.

Dikutip dari Phone Arena, Selasa (8/7/2014), keyboard QWERTY fisik pada handset ini memungkinkan pengguna menekan keyboard yang memajang huruf untuk menekan angka ataupun tanda baca yang tampil di layar sentuh.  

Sepertinya BlackBerry tengah berusaha keras membuat perangkat yang membawa desain persegi ini tampil ciamik ketika hadir di pasaran. Fitur keyboard virtual dan desain cantik bakal dijadikan kekuatan utama dari perangkat ini.

Handset terbaru dari BlackBerry ini telah lama disebutkan bakal membawa layar beresolusi 1440 x 1440 piksel berbentuk kotak. Perusahaan asal Kanada sebagai pembuatnya kemungkinan bakalan segera meluncurkan perangkat ini sebelum akhir tahun 2014.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.