Sukses

Vertu Gandeng Bentley Kembangkan Ponsel Mewah

Dua brand asal Inggris itu berkomitmen untuk menciptakan smartphone dengan desain dan teknologi yang tak tertandingi.

Liputan6.com, Inggris - Kolaborasi antara perusahaan teknologi dan otomotif untuk mengembangkan smartphone eksklusif sepertinya sudah menjadi strategi yang dipilih untuk mendongkrak citra dan popularitas.

Kali ini produsen otomotif dan smartphone premium, Bentley dan Vertu menjalin kemitraan selama lima tahun untuk merancang smartphone mewah generasi terbaru. Dua brand asal Inggris itu berkomitmen untuk menciptakan produk dengan desain dan teknologi yang tak tertandingi.

Mengutip laman Auto Evolution, Kamis (10/7/2014), menurut kabar yang beredar, smartphone mewah garapan Bentley dan Vertu itu rencananya bakal diluncurkan pada bulan Oktober 2014. Perkawinan antara keduanya akan melahirkan sebuah ponsel yang akan menyandang nama 'Vertu for Bentley'.

Setelah itu akan ada empat smartphone lain yang tak kalah mewah dengan menonjolkan desain dan kemewahan khas Bentley. Dalam hal ini Vertu juga menjanjikan bahwa deretan ponsel anyar tu bakal mengusung desain yang elegan dengan material premium.

Ini bukanlah kolaborasi pertama Vertu dengan produsen mobil. Sebelumnya Vertu menggandeng Ferrari untuk melahirkan smartphone Vertu Constellation Quest Ferrari yang terinspirasi dari Ferrari 458.

Vertu Constellation Quest Ferrari merupakan kategori produk Vertu dengan ciri khas tombol qwertyyang terbuat dari saphir cristal serta balutan kulit. Ponsel ini memiliki layar 2,46 inci dan kamera 5 megapiksel. Vertu juga membenamkan lima ringtones eksklusif hasil rekaman langsung suara Ferrari 458 Italia ketika tes di sirkuit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.