Sukses

Selfie '2 Jari Bertinta' Jadi Tren di Twitter

Di pesta demokrasi pemilihan presiden yang berlangsung hari ini, Rabu (9/7/2014), selfie 2 jari bertinta membanjiri linimasa Twitter.

Liputan6.com, Jakarta - Foto selfie atau mengabadikan foto diri sendiri dengan menggunakan perangkat berkamera kembali menyemarakkan pesta demokrasi. Linimasa Twitter dibanjiri ratusan ekspresi selfie gaya terbaru.

Jika pada pemilu legislatif yang diselenggarakan April 2014, selfie jari bertinta menjadi tren, di pesta demokrasi pemilihan presiden yang berlangsung hari ini, Rabu (9/7/2014), `selfie 2 jari bertinta` membanjiri linimasa Twitter.

Menurut pantauan tim Tekno Liputan6.com, tak hanya masyarakat biasa yang antusias melakukan ekspresi selfie anyar ini, kalangan selebriti pun turut menyemarakkan dan membagikan foto `selfie 2 jari bertinta` melalui akun Twitter masing-masing.

Bahkan ada pula meme lucu `selfie 2 jari bertinta` yang menampilkan salah satu foto pemeran Twilight, Robert Pattinson. Berikut beberapa `selfie 2 jari bertinta` yang di-share beberapa warga dan selebriti Indonesia di microblogging berlogo burung biru itu:

@tasaphira: #Rame2Celup2Jari @jokowi_do2 ♥️ pic.twitter.com/ZT77lYKXhQ



@indraherlambang: #Rame2Celup2Jari Edisi tinta mbleber. pic.twitter.com/dDzU6Flw0m


‏@ShafiqPontoh: Huiiih om Bimbim @slankdotcom sudah nyoblos #Rame2Celup2Jari #JokowiDay pic.twitter.com/Y6Pu5QXQON


@AnnisaVirda: Hellooo wednesday ! Im jokowowgirl ✌️❤️#Rame2Celup2Jari pic.twitter.com/YVmMNw9uO9


@nhisaaBN96: Yeahh! #Rame2Celup2Jari "@RPattinsonID__: Choose the best from the best. Happy Presidential Election, Indonesia! pic.twitter.com/Yfc9AtmSoU


@KusAliBangReja: #Rame2Celup2Jari pic.twitter.com/BDprSHdh7d


@cep_dadang_5426: I've just voted the correct one. #Rame2Celup2Jari !?! pic.twitter.com/wqCPGyLO0X

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini