Sukses

CEO Apple Suruh Reporter `Buang` Ponsel Samsung-nya

Chief Executive Officer (CEO) Apple, Tim Cook, menyindir seorang reporter agar berhenti menggunakan smartphone Samsung miliknya.

Liputan6.com, Persaingan sengit antara Apple dan Samsung sudah menjadi rahasia umum. Bahkan dua raksasa di pasar smartphone dan tablet ini kerap saling sindir, hingga bertarung di meja hijau.

Ada kisah menarik lain dari kedua perusahaan, yang kali ini berasal dari Apple. Sang Chief Executive Officer (CEO), Tim Cook, menyindir seorang pengguna smartphone Samsung dalam sebuah acara.

Dikisahkan, Cook menghadiri acara Allen & Company Sun Valley Conference. Para awak media yang mengetahui kehadirannya, segera menghampiri suksesor Steve Jobs tersebut.

Saat sedang berbincang, Cook melihat ada satu reporter yang menggunakan smartphone Samsung. Saat itu, dia langsung mengatakan kepada reporter itu, untuk berhenti menggunakan smartphone Samsung.



Hal ini diungkapkan oleh reporter senior The Information, Amir Efrati. "CEO Apple @tim_cook berbicara kepada @Jessicalessin, dan memberitahu reporter lain yang menggunakan @Samsung: 'gunakanlah ponsel baru'," kicau Efrati dalam akun Twitter-nya, seperti dilansir Business Insider.

Persaingan antara Apple dan Samsung memang semakin kentara. Bahkan beberapa waktu lalu, Samsung dalam sebuah iklan terbaru Galaxy S5 menyindir pengguna iPhone sebagai 'fakir colokan'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.