Sukses

Bos Google Jadi Korban Pembunuhan PSK Kelas Atas

Ongkos untuk jasa PSK kelas atas bernama Alix Catherine Tichelman ini diklaim mencapai US$ 1.000 per malam.

Liputan6.com, Santa Cruz - Kepolisian wilayah Santa Cruz, California dilaporkan telah menangkap seorang PSK kelas atas bernama Alix Catherine Tichelman atas tuduhan pembunuhan berencana salah satu Executive Google, Forrest Tim Hayes.

Menurut laporan yang dimuat harian Santa Cruz Sentinel, Tichelman menjadi pihak yang dicurigai menyuntikkan heroin pada Hayes dalam jumlah besar saat keduanya berlibur di perairan Santa Cruz November 2013 silam.

Wanita yang juga dikenal sebagi model itu disebutkan sengaja meninggalkan tempat kejadian saat Hayes mengalami over dosis dan menghancurkan barang bukti.



Bedasarkan rekaman video yang berhasil didapat pihak kepolisian, Tichelman terlihat dengan santainya meminum segelas anggur saat Hayes over dosis, lalu pergi meninggalkannya begitu saja.

Berbekal bukti yang kuat, kepolisian Santa Cruz menjebak Tichelman di sebuah hotel dengan menyamar sebagai klien kaya yang ingin memakai jasanya. Ongkos untuk jasa Tichelman sendiri diklaim mencapai US$ 1.000 per malam.

Dilansir laman Business Insider, Kamis (10/7/2014), Hayes diketahui telah memiliki seorang istri dan lima orang anak. Penelusuran kepolisian menyimpulkan bahwa Hayes dan Tichelman bertemu pertama kali via situs kencan online SeekingArrangement.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini