Sukses

Versi Beta BBM Windows Phone Sudah Bisa Dicicipi

Karena antusiasme yang tinggi, BlackBerry akhirnya meluncurkan versi beta BBM untuk Windows Phone.

Liputan6.com, Jakarta - Popularitas BlackBerry Messenger (BBM) tampaknya kian menanjak. Bahkan banyak pengguna Windows Phone (WP) juga ingin menggunakan aplikasi instant messanger tersebut.

Karena antusiasme yang tinggi itu, BlackBerry akhirnya meluncurkan versi beta BBM untuk Windows Phone. Dalam sebuah pengumuman di blog BlackBerry, perusahaan mengatakan bahwa kehadiran BBM di Windows Phone adalah jawaban dari permintaan pengguna yang juga ingin merasakan 'hak sitimewa' seperti Android dan iOS.

"Kami mendapatkan banyak sekali permintaan untuk BBM agar datang ke Windows Phone," tulis perusahaan asal Kanada ini, seperti dilansir Tech Radar, Sabtu (12/7/2014).

"Dalam beberapa pekan mendatang, kami siap menyambut jutaan pengguna Windows Phone ke dalam pertumbuhan komunitas BBM," sambung BlackBerry.

Versi penuh BBM akan segera mluncur, tapi penggemar Windows Phone bisa mendaftar untuk versi beta terbatas pada hari ini. Para pengguna bisa menggunakan akses chat, group chat, feeds, dan integrasi kontak BBM, yang semuanya memiliki interface Windows Phone.

"Kami akan bekerja dengan cepat untuk menambahkan lebih banyak fitur ke BBM untuk Windows Phone seperti stiker, BBM Voice, BBM Channels, dan berbagi lokasi yang didukung oleh Glympse dalam beberapa bulan ke depan," jelas perusahaan yang dipimpin John Chen ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini