Sukses

Samsung Apps Ganti Nama Jadi Galaxy Apps

Samsung membuat sebuah perubahan besar untuk toko aplikasinya dengan mengganti nama Samsung Apps menjadi Galaxy Apps.

Liputan6.com, Jakarta - Samsung membuat sebuah perubahan besar untuk toko aplikasinya dengan mengganti nama Samsung Apps menjadi Galaxy Apps. Tak hanya itu, toko aplikasi ini juga menyuguhkan sejumlah 'penyegaran' lain.

Dilansir PCMag, Minggu (13/7/2014), pembaruan Samsung ini lebih dari sekedar nama dan tampilan baru, tapi juga menawarkan ratusan aplikasi baru yang dibuat khusus untuk pengguna perangkat Galaxy. Toko aplikasi ini memiliki tiga bagian yaitu Best Picks, Top, dan For Galaxy.

Seperti namanya, Best Picks mempermudah pengguna menemukan berbagai aplikasi yang direkomendasikan dan Top memajang yang paling populer berdasarkan popularitas, tanggal, dan harga. Sedangkan For Galaxy, di bagi dalam empat sub bagian termasuk Gift dan Essentials.

Samsung berharap pembaruan ini bisa memberikan pilihan yang lebih baik bagi pengguna. "Kami terus berupaya menciptakan nilai bagi konsumen dengan memberikan solusi dan layanan berbeda, serta dilengkapi dengan perangkat-perangkat yang inovatif," jelas President Media Solution Center Samsung Electronics, WonPyo Hong dalam sebuah pernyataan.

"Samsung Galaxy Apps adalah perpanjangan dari janji itu, karena toko aplikasi ini memberikan aplikasi eksklusif bagi konsumen kami untuk memperkaya pengalaman mereka," sambungnya.

Galaxy Apps telah tersedia di Amerika Serikat (AS) dan kemudian akan menyambangi lebih dari 130 juta pengguna di 161 negara. Pengguna perangkat Galaxy, termasuk S5 mini dan handset dengan harga terjangkau, bisa mengakses toko aplikasi ini, lalu mengunduh aplikasi dan game yang beraneka ragam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini