Sukses

Doyan Selfie, Remaja Ini Jadi Incaran Agensi Model

Memotret diri sendiri dengan perangkat gadget berkamera atau selfie ternyata membawa berkah tersendiri bagi remaja 17 tahun ini.

Liputan6.com, Sydney - Memotret diri sendiri dengan perangkat gadget berkamera atau selfie ternyata membawa berkah tersendiri. Charles Levi, remaja 17 tahun yang hobi selfie, tak menyangka kalau dirinya ditawari menjadi model di salah satu agensi model kenamaan di Australia.

Semua koleksi foto selfie-nya ia share ke Instagram dan media sosial lainnya. Dari ratusan netizen yang mengomentari foto selfie Charles, ada satu komentar yang membuat dirinya terkejut bukan kepalang, yang tak lain adalah komentar dari Chadwick Modeling Agency yang menawarkannya untuk menjadi seorang model.

"Hai Charles, kamu memiliki wajah yang rupawan. Kirim biodata kamu ke email... jika kamu tertarik dengan dunia modeling," tulis agensi model yang berbasis di Sydney, Australia tersebut.

Mengutip laman Business Insider, Selasa (15/7/2014), setelah menandatangi kontrak sebagai model, Charles telah melakukan empat pemotretan termasuk satu pemotretan untuk majalah fesyen pria internasional F ** king Young.

"Saya tidak pernah menyangka, jejaring sosial dapat menjadi sebuah alat yang membuat saya menandatangani kontrak dengan agensi model," kata Charles kepada Daily Mail Australia.

Sejauh ini, Charles masih menjadi model yang cukup terkenal di Australia. Ia mengatakan bahwa dirinya ingin menyelesaikan sekolah dulu dan memastikan profesinya sebagai model tidak mengganggu aktivitas belajarnya.

"Rencana saya untuk masa depan, mudah-mudahan bisa masuk ke sebuah universitas kenamaan di Sydney atau mungkin jeda sebentar untuk fokus di dunia modeling dan melihat apa yang terjadi setelahnya," tutup Charles.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini