Sukses

Game Petualangan Baru ala Indiana Jones Segera Sambangi PS3

Setelah sukses di platform PC dan Xbox 360, kali ini seri video game terbaru Deadfall Adventures akan segera hadir di PlayStation 3.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah merengkuh kesuksesan di platform PC dan Xbox 360, kali ini seri video game terbaru Deadfall Adventures dikabarkan akan segera hadir di platform PlayStation 3. Diperkirakan seri teranyar yang bakal mengusung judul Deadfall Adventures: Heart of Atlantis ini akan mulai tersedia di PS3 pada musim panas ini.

Di Deadfall Adventures: Heart of Atlantis, Anda masih akan bermain sebagai karakter utama James Lee Quatermain, seorang pemburu harta karun nakal yang memiliki kemiripan dengan karakter Indiana Jones atau Nathan Drake.

Latar belakang cerita game bergenre First Person Shooter (FPS) ini mendeskripsikan James Lee Quatermain yang akan melakukan perjalanan dari Mesir ke kutub utara dan daerah eksotis lainnya di seluruh dunia untuk berburu artefak kuno yang disebut 'The Heart of Atlantis'.



The Farm 51 selaku pihak pembesut mengatakan, versi PS3 dari permainan ini akan menampilkan konten eksklusif dan perbaikan gameplay yang signifikan. Pengembang game asal Polandia itu juga menjamin versi PS3 dari Deadfall Adventures akan lebih baik dibanding versi PC dan Xbox 360.

Beberapa perubahan signifikan yang ditonjolkan antara lain adalah grafis yang ditingkatkan, lokasi bermain baru dan dua maps tambahan.

Tak selesai di sampai di situ, Deadfall Adventures: Heart of Atlantis versi PS3 juga akan memunculkan sejumlah karakter antagonis baru, meningkatkan efek di tiap-tiap adegan, dan sistem leveling yang lebih baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.