Sukses

Narsis, Wasit Final Jerman-Argentina Jadi Tenar di YouTube

Sadar kamera, wasit final piala dunia merapikan rambutnya. Aksinya itu kemudian direkam dan di-share di dunia maya.

Liputan6.com, Rio de Janeiro - Babak final Piala Dunia 2014 menjadi laga penghujung di pesta sepakbola akbar empat tahunan. Ada banyak hal menarik yang terjadi pada pertandingan puncak yang berlangsung di Stadion Maracana, Rio de Janeiro, Brasil.

Salah satunya ialah wasit pemimpin pertandingan dari dua tim beda benua, yakni Jerman dan Argentina, yang mendadak menjadi bahan perbincangan hangat di dunia maya.

Wasit bernama Nicolla Rizolli jadi bahan obrolan karena kedapatan merapikan rambut bak model ketika tahu dirinya sedang disorot kamera. Ia terlihat menatap kamera dan layar besar yang ada di dinding stadion untuk memastikan apakah dirinya benar sedang disorot.

Sadar akan ratusan juta bahkan hingga miliaran pasang mata di seluruh dunia memandanginya, kemungkinan inilah yang membuat Rizolli langsung membenahi rambutnya yang memang agak sedikit berantakan karena tugasnya memantau jalannya pertandingan.

Tingkah pria berusia 43 tahun itu kemudian dijadikan bahan obrolan para pengguna internet di dunia. Sontak, detik-detik momentum ia berada di depan kamera kemudian merapikan rambut direkam dan muncul lewat situs berbagi video baik di YouTube maupun Vine.

Sebenarnya tak ada yang salah dengan kelakuan pria asal Italia itu saat memimpin laga final Piala Dunia 2014. Tapi tindakan spontannya merapikan rambut dan bergaya bak model memang cukup menggelitik dan menarik untuk diperbincangkan di dunia maya. Lihat saja videonya di bawah ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini