Sukses

Belum Dirilis, iPhone 6 KW Sudah Muncul di Tiongkok

Desain handset ini didasari oleh berbagai bocoran iPhone 6 yang belakangan banyak beredar di internet.

Liputan6.com, Jakarta - Apple hampir dipastikan bakal mengumumkan kehadiran iPhone 6 di bulan September tahun ini. Produksi massalnya sendiri diyakini akan dimulai pada bulan Agustus.

Namun hal tersebut nyatanya tidak menghalangi para produsen di Tiongkok untuk menciptakan handset iPhone 6 tiruan. Buktinya menurut yang dilansir laman Nowhere Else, baru-baru ini telah beredar luas foto-foto iPhone 6 berukuran layar 4,7 inci KW alias tiruan di dunia maya. 



Desain handset ini didasari oleh berbagai bocoran iPhone 6 yang belakangan banyak beredar di internet. Secara keseluruhan desainnya memang sesuai dengan rumor yang marak berhembus di berbagai situs dan media sosial.



Tata letak sejumlah tombol fisik pada iPhone 6 berubah. Jika sebelumnya Apple selalu memposisikan tombol power di bagian kiri atas bodi, di iPhone generasi terbaru itu besar kemungkinan tombol power akan dipindahkan di ke bagian samping kanan. Hal itu dilakukan guna memudahkan penggunaan iPhone 6 dengan satu tangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.