Sukses

Game Kim Kardashian Bakal Suguhkan Banyak Kejutan

Kesuksesan game Kim Kardashian: Hollywood, ternyata membuka peluang manis untuk pasangan rapper Kanye West dan Kim Kardashian.

Liputan6.com, Jakarta - Kesuksesan game Kim Kardashian: Hollywood, ternyata membuka peluang manis untuk pasangan rapper Kanye West dan Kim Kardashian. Kanye berjanji akan memberikan lebih banyak kejutan untuk video game istrinya tersebut. 

Dalam sebuah kesempatan wawancara dengan E! News, Kanye menuturkan bahwa salah satu kejutan yang sudah ada dalam game itu adalah tempat liburan favoritnya. Selain itu, menurutnya, tanggapan dan saran para penggemar menjadi kontributor penting dalam perkembangan game tersebut.

"Saya menyukai penggemar yang terus-menerus memberitahu saya di media sosial tentang bagian favorit mereka dari game itu, bahkan mereka juga memberikan saran," kata Kanye seperti dilansir Contact Music, Selasa (15/7/2014).

Diungkapkannya, akan ada lebih banyak kejutan bagi para penggemar, termasuk tampilan baru yang lebih menarik. "Akan ada lebih banyak lagi yang datang, termasuk banyak tampilan baru yang manis dan lokasi eksotis," sambungnya.

Seperti diketahui, game Kim Kardashian: Hollywood memungkinkan para pemain untuk memilih karakter selebriti dan mengarahkan mereka keliling Hollywood untuk mendapatkan popularitas, menghadiri acara-acara penting, dan jatuh cinta. Di sepanjang permainan, pemain dapat bertemu dengan karakter Kim yang akan memberikan berbagai tips.

Kim sendiri menyambut baik kehadiran game tersebut. Bahkan bintang Keeping Up with the Kardashians ini menggambarkan game tersebut sebagai pengalaman yang mengagumkan.

"Proyek ini sangat mengagumkan. Saya sangat senang karena orang-orang menikmati game ini," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.