Sukses

Aneh, Buku Ini Bisa Bikin Anda Menitikan Air Mata

Liputan6.com, Jakarta - Penemuan teknologi aneh kembali dicetuskan oleh sebuah perusahaan di Jepang. Perusahaan manufaktur bernama Magnus Ferreus, belum lama ini mengumumkan produk terbarunya yang disebut Onion Note.

Sesuai dengan namanya, produk ini merupakan sebuah buku yang material kertasnya memiliki kandungan allyl propyl compounds. Seperti yang diketahui, senyawa tersebut merupakan salah satu kandungan yang terdapat di bawang, yang memang bisa membuat orang menitikan air mata karena pedas.

Meski demikian, buku ini tak seperti produk buku beraroma jeruk atau lavender yang seringkali menimbulkan bau menyegat dan menusuk hidung. Demikian seperti yang dikutip dari laman Rocket New24, Rabu (16/7/2014).

Nuansa pedas akan timbul dari kertas setiap kali Anda menorehkan pulpen atau pensil di atas Onion Note. Jadi, semakin banyak kalimat yang Anda tulis akan menimbulkan gesekan yang membuat senyawa allyl propyl compounds keluar dari kertas.

Bisa dibilang, saat Anda menulis di buku ini, sama saja dengan aktivitas mengupas bawang yang kemungkinan akan membuat Anda menitikan air mata.

Penasaran? Simak videonya di bawah ini.