Sukses

Sambut Lebaran, Smartfren Potong Harga Smartphone Andromax

Yang paling menarik adalah program promo potongan harga jajaran smartphone seri Andromax.

Liputan6.com, Jakarta - Menyambut Hari Raya Lebaran 2014, Smartfren menggelontorkan sejumlah promo bagi para pelanggan. Yang paling menarik adalah program promo potongan harga jajaran smartphone seri Andromax.

"Bulan Ramadhan merupakan momentum yang tepat untuk berbagi dengan sesama, tidak terkecuali bagi kami. Karena itulah kami mengadakan beragam promo menarik seperti ini bagi para pelanggan. Sangat tepat dengan momentum Ramadan," ungkap Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren.

Untuk program potongan harga, seri smartphone Smartfren Andromax G, G2, C, dan C2 akan diberikan potongan harga mencapai Rp 300 ribu.

Sementara untuk pembeli seri Andromax Z, V, U3, U2, Tab 8.0 dan USB Modem Rev.A CE 682, akan diberikan bonus kuota sebesar 24 GB. Bonus ini akan diberikan secara bertahap perbulannya 2 GB selama setahun.

"Promo ini untuk sementara untuk menyambut Ramadhan dan Lebaran. Tapi kalau masih ada stok tersisa akan kita perpanjang, sambil menunggu seri-seri terbaru hadir," papar Djoko.

Tak hanya itu, Smartfren juga menawarkan program trade-in, program pembelian dengan sistem paket. Dengan program ini, pengguna dapat menukarkan segala macam ponsel dan langsung mendapatkan potongan harga sebesar Rp 300 ribu untuk seri Andromax U2, U3, V dan New V, serta potongan sebear Rp 400 ribu untuk seri Andromax Z.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.