Sukses

Timnas Jerman Dapat Hadiah Headphone Emas dari Beats

Sejatinya headphone berbalut emas 24 karat ini adalah seri headphone Beats Pro yang di pasaran harganya mencapai US$ 399,95.

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Jerman tengah bergembira setelah sukses meraih trofi Piala Dunia 2014. Kegembiraan para punggawa tim Panzer diyakini akan semakin bertambah setelah mereka tahu bahwa Beats telah mempersiapkan hadiah khusus berupa headphone emas 24 karat untuk mereka semua.

Menurut yang dilansir laman The Verge, seluruh pemain termasuk sang pelatih, Joachim Loew dipastikan akan mendapatkan hadiah istimewa dari produsen perangkat audio yang kini telah menjadi milik Apple itu.

Sejatinya headphone berbalut emas 24 karat ini adalah seri headphone Beats Pro yang di pasaran harganya mencapai US$ 399,95 atau setara dengan Rp 4,6 juta. Dengan balutan emas di seluruh bagian bodinya, headphone ini disulap menjadi lebih mewah dan mengusung nama 'Golden Beats Pro'.

Tak tanggung-tanggung, guna memamerkan kemewahan headphone emas besutannya ini, Beats menggaet supermodel cantik legendaris, Naomi Campbell.

 

Naomi berpose dengan bola emas Piala Dunia dan headphone Golden Beats Pro. Untuk membuat hasilnya semakin maksimal, Naomi mengenakan gaun emas dari Tom Ford dan sepatu boot Christian Louboutin.

"Golden' project adalah cara yang paling tepat untuk merayakan kemenangan besar Jerman. Aku sangat senang menjadi bagian dari perhelatan ini," ungkap Naomi seperti yang dilansir Dailymail.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini