Sukses

Smartphone Misterius Terbaru Motorola Terungkap

Situs komisi komunikasi federal AS kembali mengungkap produk misterius yang belum diluncurkan

Liputan6.com, Jakarta - Lain hari, lain misteri ponsel pintar yang terungkap lewat komisi telekomunikasi federal Amerika Serikat (FCC). Misalnya saja, handset misterius buatan Motorola yang sedang dalam proses sertifikasi.

Pada bocoran foto itu terungkap nomor model smartphone ini ialah 4027. Smartphone misterius ini disinyalir akan berjalan di frekuensi GSM dan HSPA. Fitur koneksi WiFi, Bluetooth 4.0 dan GPS juga dibenamkan pada perangkat tersebut.

Mengutip laman Phone Arena, berkas FCC yang terungkap lewat bocoran itu tak mengungkap apakah handset ini sudah dibekali dukungan internet cepat berbasis 4G LTE (long term evolution), yang menunjukkan kemungkinan perangkat ini ditujukan untuk pasar di luar Amerika Serikat.



Berkas itu memperlihatkan secara gamblang perangkat ini memiliki lebar 2,8 inci dan tinggi 5,8 inci dan secara diagonal ukuran bodinya 5,87 inci. Melihat angka tersebut maka bisa dipastikan smartphone Motorola ini akan berukuran di atas 5 inci.

Desain smartphone baru ini kemungkinan masih akan memberikan akses kepada penggunanya melepas baterai dari dalam bodi alias tak pakai desain unibody. Sayang, informasi seputar jeroan lain di perangkat ini masih belum terungkap dalam sebagian berkas yang bocor dari lembaga sertifikasi resmi AS.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini