Sukses

Indosat Tebar Hadiah Lewat Program Poin Senyum

Program poin senyum Indosat kembali disediakan untuk para pelanggannya.

Liputan6.com, Jakarta PT Indosat Tbk (Indosat) kembali menghadirkan program Indosat Poin Senyum bagi para pelanggannya. Program ini diklaim sebagai penghargaan atas loyalitas para pelanggan dalam menggunakan layanan telekomunikasi yang disediakannya.

Indosat Poin Senyum yang baru ini merupakan program Loyalty & Retention yang berbasis Poin, di mana seluruh pelanggan Indosat secara otomatis mendapatkan poin dari setiap penggunaan telekomunikasinya. Tiap Rp 1.000 yang dikeluarkan pelanggan prabayar atau pascabayar akan dikonversi sebagai 1 poin.

Poin Senyum Indosat yang telah berhasil dikumpulkan oleh pelanggan dapat ditukarkan dengan berbagai macam keuntungan seperti Produk Telekomunikasi, program-program non telekomunikasi, seperti Voucher Belanja, Diskon merchant, dan Merchandise Indosat.

"Program ini merupakan apresiasi dari Indosat yang memberikan kemudahan dan kenyamanan menukarkan poin yang dimiliki. Bertepatan dengan bulan Ramadan, program ini juga menjadi nilai tambah dalam menikmati manfaat dari merchant-merchant yang bekerjasama,” ujar Hence Steve, Group Head CRM & Customer Experience Indosat melalui keterangan resminya, Jumat (18/7/2014) di Jakarta.

Selama bulan Ramadan ini Indosat memberikan retensi untuk menukarkan Poin Senyum Indosatnya di merchant yang bekerjasama di Pondok Indah Mall, mulai 17 hingga 27 Juli 2014. Pelanggan yang dapat menukarkan Poin adalah pelanggan yang telah memakai nomor Indosat di atas 2 bulan.

Indosat pun mengenalkan sistem Penukaran Poin Senyum melalui aplikasi Dealoka untuk pelanggan yang memakai smartphone berbasis Android dan iOS. Aplikasi Dealoka memiliki konten berupa penawaran diskon maupun paket menarik dari ratusan merchant, restoran dan café yang merupakan mitra Dealoka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Indosat adalah salah satu perusahaan penyedia jasa telekomunikasi dan jaringan telekomunikasi di Indonesia.

    Indosat

Video Terkini