Sukses

Selena Gomez Pamer Foto Mesra di Instagram

Foto-foto berbagai kemesraannya bersama penggemar disebar di internet. Beberapa diunggah di akun Instagram miliknya.

Liputan6.com, Italia - Kisah cinta dua bintang muda Jusin Bieber dengan Selena Gomez cukup pelik dengan ikatan putus-nyambung. Selena Gomez yang sedang jomblo pun tak mau menyia-nyiakan kesempatannya untuk menebar pesona kepada dunia. 

Pesona yang ditebar sang artis rupanya cukup menarik bagi banyak orang di negara kunjungan Gomez, Italia. Para pria yang melihat artis remaja itu kemudian memanfaatkan kesempatan itu untuk berfoto bersama menggunakan kamera ponsel mereka.

Ketika mengambil foto bersama penggemar, Gomez tak ragu terlihat sangat mesra dengan merangkul maupun memeluk penggemarnya. Ia juga tak segan berfoto bersama pria seusianya yang bertelanjang dada sambil dipeluknya.

Bahkan, ada sebuah foto yang terlihat pipi mantan Justin Bieber ini sedang dikecup penggemarnya. Foto-foto berbagai kemesraannya bersama penggemar disebar di internet. Bahkan ada beberapa yang diunggah oleh Gomez di akun Instagram miliknya.



Laman Dailymail melansir, kemungkinan Selenan Gomez sedang berusaha membuat sang mantan menyesal telah berpisah darinya. Ada pula yang menyebut Gomez sebenarnya ingin menunjukkan bahwa dirinya telah 'bebas' dan memberi sinyal kepada para pria bahwa dirinya sedang jomblo.

Gomez sebenarnya sedang melakukan perjalanan untuk menghadiri Ischia Global Film dan Music Festival pekan lalu. Mumpung masih di Italia, ia pun memanfaatkan waktunya untuk berjalan-jalan ke berbagai lokasi untuk menikmati suasana romantis yang ada di negeri Pizza itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini