Sukses

Liburan Mewah, Kim Kardashian Pamer Bodi di Instagram

Liputan6.com, Meksiko - Kim Kardashian seakan tak pernah lepas dari sensasi. Kehidupan wanita yang merupakan public figure itu kerap menarik perhatian banyak orang dengan berbagai sensasi yang diciptakannya.

Aktivitas pamer bodi dan kehidupan mewah menjadi bagian dari sensasi yang sering diciptakan wanita berusia 33 tahun tersebut. Misalnya saja dua buah foto seksi yang menampakkan lekuk tubuhnya yang hanya berbalut dua lembar bikini berwarna hitam.

Di foto yang diunggah ke akun Instagram miliknya, @KimKardashian, Kim sebenarnya ingin narsis bahwa ia sedang menikmati liburan dengan berjemur di pinggir pantai. Pose sang 'mama muda' itu berada di tepi sebuah kolam yang pemandangannya langsung menghadap laut lepas.

Dilansir laman Dailymail, Kim disebutkan sedang berlibur di sebuah resort mewah di Puerto Vallarta. Di tempat mewah yang berada di wilayah Puerto Vallarta, Meksiko tersebut Kim dan sang suami, Kanye West pun melakukan bulan madu kedua pada bulan Juni lalu.



Kim tak hanya ingin berbagi penampakan tubuhnya yang sedang tampil seksi dan pemandangan indah di hadapannya kepada dunia. Ia ternyata sedang memamerkan sepasang bikini buatan KK fashion hasil rancangannya.

Seperti pakaian karya Kim lainnya, baju seksi itu juga dilengkapi dengan komponen mewah yang membuat nilai jualnya tinggi. Di bikini bagian atasnya ternyata Kim menyematkan rantai emas sebagai penyambung dua bagian yang biasa dipakai sebagai bra.

Hmmmm, jadi sensasi pamer bodi berbungkus foto liburan Kim itu bisa dibilang  merupakan bagian dari cara ia mempromosikan produk buatan KK fashion miliknya. Triknya boleh juga, sekalian memberikan penyegaran mata dan hiburan bagi penduduk dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini