Sukses

Digemari Traveler, Aplikasi Ini Masuk Daftar Teratas Play Store

Liputan6.com, Jakarta - Bagi Anda yang sering bepergian, pastinya kerap mencari informasi seputar hotel melalui koneksi internet. Salah satu aplikasi pencari dan pembanding harga hotel yang cukup digemari para traveler adalah Uyora: Hotel Booking.

Maka tak heran, meskipun baru diluncurkan pada awal Juli 2014, aplikasi lokal ini langsung masuk daftar aplikasi teratas di Google Play Store, menemani Waze, Google Maps, Garuda Indonesia, dan lainnya.

"Walaupun tergolong pendatang baru, Uyora: Hotel Booking sudah bisa disejajarkan dengan beberapa aplikasi Android populer, seperti Waze, Google Maps, Garuda Indonesia, Air Asia, Agoda, Wego, dan lainnya," kata R. Ari Sudrajat, Direktur Utama PT Makmur Sukses Untung selaku penyedia aplikasi ini.

Melalui keterangan resminya, Selasa (22/7/2014), Ari mengungkap bahwa Uyora: Hotel Booking telah masuk dalam Top List Apps untuk kategori Top Free in Travel & Local di toko aplikasi Google Play Store.

Diakui Ari, agar bisa bertahan di posisi tersebut, pihaknya akan lebih memfokuskan kepuasan pengguna dengan memberikan harga hotel termurah dan menyuguhkan ratusan ribu hotel di dunia.

Ari mengklaim, jika dibandingkan dengan aplikasi pemesan hotel lainnya, Uyora memiliki fitur pembanding yang jauh lebih baik dan lebih lengkap.

"Uyora bisa membandingkan ratusan travel site. Jadi, harga hotel yang ditampilkan adalah harga hotel yang termurah. Misalnya, jika pengguna ingin booking hotel di Bali, Uyora akan mengeluarkan daftar dan harga hotel secara lengkap," terang Ari.