Sukses

Bawa Merah Putih, Speed Up Jajal Pasar Internasional

Vendor gadget asal Indonesia, Speed Up, percaya diri menjejakkan kakinya di pasar gadget internasional.

Liputan6.com, Jakarta - Vendor gadget Speed Up percaya diri menjejakkan kakinya di pasar gadget internasional. Perusahaan lokal asal Indonesia ini mengaku sudah menjajal pasar dunia dengan beberapa produk besutannya.

"Kita sudah coba masuk ke pasar Amerika Serikat, Singapura, Malaysia dan Srilangka. Sambutan pasar di sana untuk produk Speed Up cukup bagus," kata Rachmad Widjaja Sakti, Director of Product & Marketing PT. Speed Up Technology.

Lebih lanjut, Rachmad mengaku tetap membawa nama Indonesia sebagai negara asal dari perusahaannya. Perusahaan ini mengklaim tetap percaya diri sebagai pembuat produk teknologi dengan bendera Merah Putih.

Ia juga mengaku bahwa produk yang dipasarkan di Indonesia sedikit berbeda dengan yang dijual di luar negeri. Peningkatan dilakukan untuk produk yang dipasarkan di luar negeri supaya bisa menyesuaikan kebutuhan pasar.

"Produk yang sudah kita bawa ke pasar internasional itu Speed Up Smartwatch dan Speed Up Pad 7.85. Untuk pasar internasional kita beri peningkatan sedikit dibanding produk yang dipasarkan di Indonesia," tambah Rachmad.

Demi menggaet perhatian dunia internasional, Speed Up telah mencoba mengikuti ajang internasional seperti Mobile World Congress di Barcelona dan Computex di Taiwan. Di ajang tersebut, perusahaan itu memamerkan produk terbaru yang akan dipasarkannya.

Hingga saat ini, Speed Up mengaku sudah memiliki distributor di Amerika Serikat, Singapura, Hong Kong dan China. Perusahaan Indonesia ini berharap bisa semakin meluaskan pasarnya di masa depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini