Sukses

Bos Xiaomi Terlihat Pakai Gelang Pintar Mi Band

CEO Xiaomi terlihat memakai gelang pintar yang masih dikembangkan perusahaan, siap memasuki pasar wearable device?

Liputan6.com, Jakarta - Xiaomi sedang sibuk mempersiapkan diri untuk memperkenalkan produk barunya ke hadapan publik. Persiapan peluncuran produk andalan baru Xiaomi sudah digelar pihak perusahaan di ibukota Negara Tiongkok, Beijing.

CEO Xiaomi, Lei Jun, dikabarkan ikut ambil bagian dalam persiapan peluncuran produk yang diprediksi akan memakai nama Xiaomi 4 itu. Yang menarik dari Lei Jun ialah, dia terlihat memakai gelang yang diduga sebagai Mi Band yang masih dikembangkan perusahaan.

Sebelumnya, bos Xiaomi ini juga pernah terlihat memakai gelang pintar buatan perusahaannya pada sebuah kesempatan non-formal. Wearable device memang sedang menjadi produk yang digarap banyak perusahaan, tak terlalu mengagetkan ketika Xiaomi berusaha mengembangkan produk seperti smartwatch.



Rumor yang ramai beredar sebelumnya memprediksi acara yang dihelat khusus oleh Xiaomi bertujuan hanya untuk memperkenalkan Mi4. Kabar lain yang beredar juga menyebutkan pihak perusahaan kemungkinan juga akan memperkenalkan Mi3S dan ponsel berteknologi LTE buatannya di saat yang bersamaan.

Kemunculan Mi Band kembali yang terpasang di pergelangan tangan Lei Jun melahirkan rumor baru. Perusahaan itu diprediksi juga akan memperkenalkan produk wearable device pertama buatannya di Beijing bersama dengan produk baru lainnya.

Mengutip laman Gizchina, Mi Band disinyalir akan dibanderol Xiaomi dengan harga 199 Yuan atau sekitar Rp 400 ribuan. Gadget terpakai itu akan memiliki fungsi dasar sebagai alat monitoring aktivitas dan pusat notifikasi yang disinkronisasi dengan ponsel pintar sekaligus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.