Sukses

Ini Dia Pemenang Top Channel Awards Red Hat 2014

Acara Red Hat Asia Pacific Partner Conference merepresentasikan komitmen Red Hat untuk membantu para mitra memperluas peluang bisnis.

Liputan6.com, Jakarta - Red Hat Asia Pacific Partner Conference ketujuh telah selesai digelar. Acara yang berlangsung selama 3 hari di Bali ini ditutup dengan pemberian penghargaan Top Channel Awards kepada para pemenang.

Para pemenang terdiri dari mitra saluran teratas di wilayah mereka masing-masing dan di seluruh Asia Pasifik, yang telah menunjukkan keberhasilan luar biasa dan kolaborasi bersama Red Hat untuk tahun fiskal yang baru saja selesai.

"Selamat kepada para pemenang Red Hat Asia Pacific Partner Conference tahun ini. Dengan adanya dukungan dari para mitra kami dan ekosistem kerjasama yang luas, Red Hat tumbuh seperti yang terlihat pada 49 kuartal dari pertumbuhan pendapatan sekuensial," kata Josep Garcia, vice president, Partners and Alliances, Red Hat Asia Pacific.

Josep berharap konferensi tahun ini dapat memberikan kesempatan kepada semua peserta untuk bekerjasama, baik dengan para eksekutif Ret Hat dan mitra-mitra lainnya.

Berikut daftar pemenang Channel Awards Red Hat:

Top APAC Partner in Cloud & Virtualization: NEC Corporation
Top APAC Partner in Platform: IBM Asia Pacific
Top APAC Partner in Middleware: Tata Consultancy Services

Top APAC Distributor: Kolon Benit
Top APAC OEM Partner: Hewlett-Packard Asia Pacific
Top Certified Cloud Partner: Amazon Web Services
Top APAC Alliance Partner: Intel Asia Pacific

Top Partner – ANZ : Fronde
Top Partner – ASEAN : Wiki Labs Sdn Bhd
Top Partner – GCG : IBM (China) Company Limited
Top Partner – Jepang : Fujitsu Limited
Top Partner – Korea: rockPLACE
Top Partner – India: Wipro Limited

Adapun acara Red Hat Asia Pacific Partner Conference merepresentasikan komitmen Red Hat untuk membantu para mitra mendorong pertumbuhan dan memperluas peluang bisnis. Peserta bisa mempelajari bagaimana produk dan solusi open source Red Hat dapat membantu mengatasi meningkatnya tuntutan bisnis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.