Sukses

Istri Dikirimi Spreadsheet Berisi Penolakan Ajakan Ngeseks

Seorang suami mengirimkan spreadsheet yang berisi daftar penolakan hubungan seks selama 6 minggu kepada sang istri via email.

Liputan6.com, Ada-ada saja ulah pria yang satu ini. Karena sering mendapat penolakan dari sang istri ketika ingin berhubungan intim, suami mengirimkan spreadsheet berisi daftar penolakan hubungan seks selama 6 minggu kepada sang istri via email.

Mengutip laman Huffington Post, Rabu (23/7/2014), untuk menyusun semua daftar penolakan hubungan seks dari sang istri, pria yang tidak disebutkan namanya itu membuat sebuah spreadsheet yang terdiri dari tiga kolom.

Di kolom A ia menulis susunan tanggal dari 3 Juni - 16 Juni, di kolom B terdapat respon dari sang istri `iya atau tidak`, dan di kolom C ia menulis daftar alasan kenapa sang istri menolak diajak berhubungan intim yang berlangsung selama 6 minggu.

Seseorang yang mengaku sebagai istri kemudian mem-posting spreadsheet tersebut ke media sosial berita Reddit menggunakan username throwwwwaway29.

"Suami saya mengirimi saya email berisi spreadsheet ketika saya tengah mengendarai mobil menuju bandara untuk dinas selama 10 hari. Sekarang ia tidak mau berbicara dengan saya lagi," tulisnya.

Banyak pengguna Reddit yang menanggapi hal tersebut dengan komentar beragam. "Jika seseorang membuat sebuah spreadsheet yang berisi alasan mengapa saya tidak mau berhubungan seks dengannya, itu akan membuat saya langsung ingin menerkam," tulis salah satu pengguna Reddit.

Ada pula seseorang yang menanggapinya sangat sinis, dengan menulis: "Itu akan membuat saya merasa mual dan sepertinya saya tidak ingin mereka berada di dekat saya. Itu sangat menyedihkan."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.