Sukses

HTC Pamer Smartwatch Lewat Video Promosi?

HTC dilaporkan sebagai salah satu vendor smartphone yang akan segera meramaikan pasar smartwatch.

Liputan6.com, Jakarta - HTC dilaporkan sebagai salah satu vendor smartphone yang akan segera meramaikan pasar smartwatch. Bahkan perangkat wearable perusahaan asal Taiwan ini beberapa kali muncul di dunia maya.

Dilansir Phone Arena, Rabu (23/7/2014), smartwatch HTC dilaporkan kembali muncul dan kali ini dalam sebuah video bertajuk HTC Design - Behind the Scenes, yang diunggah oleh HTC di YouTube. Dalam video promosi itu, smartwatch HTC tampak sebagai 'peran pembantu'.

Smartwatch HTC terlihat pada detik ke-35 dalam video berdurasi 1 menit tersebut. Perangkat ini tampak berada di atas meja seorang pria yang sedang menggunakan komputer.

Sebelumnya, akun Twitter @evleaks sempat mengunggah foto smartwatch HTC. Dalam postingan @evleaks terlihat bahwa jam tangan tersebut memiliki desain kotak dengan sudut yang tidak lancip.

Menurut sejumlah informasi, smartwatch HTC ini akan menggunakan platform Android Wear, seperti beberapa smartwatch lain yaitu LG G Watch dan Samsung Gear Live. Smartwatch ini diprediksi dijual seharga Rp 2,2 juta.

Perlahan tapi pasti vendor smartphone mulai memasuki arena perangkat wearable. Selain HTC, Apple dan Asus juga dikabarkan tengah menyiapkan smartwatch untuk turut bersaing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.