Sukses

Nenek Nekat Rekam Adegan Seks Orang Lain via Ponsel

Liputan6.com, Florida - Pasangan ini mungkin sudah kehilangan akal sehat, sampai-sampai mereka melakukan hubungan seksual di depan publik. Perbuatan yang tak senonoh itu direkam oleh seorang nenek melalui kamera ponsel miliknya di sekitar pantai Florida, Amerika Serikat.

Mereka adalah Lusty Elissa Alvarez (20) dan Jose Caballero (39) - melakukan hubungan seks selama lebih dari 25 menit, sebelum mereka akhirnya berenang di pantai. Tidak suka dengan aksi memalukan tersebut, sang nenek yang merekam aksi mereka, melaporkannya ke pihak berwajib.

Selanjutnya>> 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dilihat Bocah 4 Tahun

Tak lama kemudian, polisi datang menangkap pasangan itu dan menuduh mereka melakukan perbuatan cabul. Polisi mengatakan, aksi mereka tak hanya direkam oleh seorang nenek, tetapi juga dilihat oleh gadis berusia 4 tahun yang merupakan anak dari pasangan itu.

"Saya sudah tinggal di sini sejak tahun 1978 dan saya sering pergi ke pantai. Saya belum pernah melihat hal seperti itu," kata nenek yang tidak disebutkan namanya itu.

Aktivitas yang dilakukan nenek tersebut terbilang cukup berani, mengingat banyak orang yang melihat aktivitas seksual itu, namun tidak ada yang berani melaporkannya ke polisi.

Selanjutnya>>

3 dari 3 halaman

Video tersebar di Media Sosial

Kini, video yang direkam sang nenek sudah beredar luas di media sosial dan situs berbagi video YouTube.

Polisi mengatakan, pasangan itu telah didakwa atas tuduhan tindakan cabul dan perbuatan mesum. Sementara kasusnya akan turun di meja hijau pada Agustus 2014.

Mengutip laman Mirror, Jumat (25/7/2014), Caballero adalah seorang personal trainer yang sebelumnya pernah dipenjara atas tuduhan mengedarkan kokain dan Alvarez juga pernah ditangkap dengan kasus yang sama oleh polisi di kota Bradenton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.