Sukses

Apple Sedang Siapkan Acara Perkenalan iPhone 6

Liputan6.com, Jakarta - Pemberitaan mengenai iPhone 6 terus mengalir. Informasi terbaru mengungkapkan bahwa Apple sedang menyiapkan sebuah acara untuk memperkenalkan smartphone itu.

Dilansir Business Insider, Kamis (24/7/2014), acara untuk menyambut iPhone 6 versi 4,7 inci dilaporkan akan digelar pada pertengahan September. Informasi ini berasal dari sumber 9to5Mac yang enggan disebutkan namanya.

Namun menurut sumber, rencana Apple itu masih bersifat tentatif dan bisa berubah karena proses produksi. Sebaliknya, jika semuanya berjalan lancar maka ini akan sesuai dengan pola peluncuran iPhone sejak beberapa tahun lalu.

Apple memperkenalkan iPhone 5S dan iPhone 5C pada 10 September 2013 lalu. Satu tahun sebelumnya, perusahaan merilis iPhone 5 pada 12 September.

Adapun untuk tahun ini, Apple dikabarkan sedang menyiapkan dua versi iPhone dengan ukuran lebih besar yaitu 4,7 dan 5,5 inci. Versi terakhir belum diketahui apakah akan diperkenalkan dalam waktu bersamaan.

Sebelumnya, Apple dilaporkan mengalami kendala dalam memproduksi iPhone 5,5 inci. Alhasil, peluncurannya diprediksi tertunda.

Selain ukuran layar yang lebih besar, iPhone 6 diprediksi akan memiliki layar safir, kamera lebih baik, dan desain tipis menyerupai iPad Air.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini