Sukses

Telkomsel Optimis Bisa Raih Lebih dari 140 Juta Pelanggan

Liputan6.com, Jakarta - ‎PT Telkomsel sejak lama merajai pasar telekomunikasi seluler di Indonesia. Raihan 135 juta pelanggan di akhir tahun 2014 dirasa masih belum cukup bagi Telkomsel.

Anak usaha PT Telekomunikasi Indonesia ini menarget 140 juta pelanggan yang memakai layanan telekomunikasi miliknya. Bahkan operator telekomunikasi yang identik dengan warna merah itu optimis bisa melebihi target.

"Kami (Telkomsel) punya target 140 juta pelanggan tahun ini. Tapi kami rasa bisa dapat pertumbuhan sampai lebih dari 140 juta pelanggan di akhir tahun 2014," ungkap Alex J. Sinaga Direktur Utama Telkomsel di Jakarta.

Pertumbuhan pengguna Telkomsel bisa dibilang masih tinggi, perusahaan ini mengaku sudah memiliki pelanggan aktif sebanyak 138 juta. Angka itu meningkat dari pencapaian akhir tahun 2013 sebesar 135 juta.

Peningkatan jumlah pelanggan diakui Alex tetap disertai penambahan infrastruktur Telkomsel. Perusahaan mengaku menargetkan memiliki 12-15 ribu Base Transceiver (BTS) baru tahun ini.

Sampai sekarang Telkomsel mengaku telah memiliki 79 ribuan BTS dan akan segera digenapi menjadi 80 ribu BTS. Pembangunan infrastruktur Telkomsel bersumber dari alokasi belanja modal sebesar Rp 10 triliun untuk tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini