Sukses

3 Game Action Android yang Wajib Anda Cicipi

Liputan6.com, Jakarta - Anda pemilik smartphone atau tablet berbasis Android? Pastinya Anda sudah sangat tahu bahwa ada banyak sekali game menarik di toko aplikasi Google Play Store.

Namun dari sekian banyak game-game tersebut, ada sejumlah game bergenre action yang menurut laman App Annie menjadi yang paling digemari dan paling sering dimainkan oleh para pengguna perangkat Android di Indonesia.

Nah, jika Anda penyuka game action, maka wajib hukumnya bagi Anda untuk mencoba 3 game berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

TRANSFORMERS AGE OF EXTINCTION

1. TRANSFORMERS AGE OF EXTINCTION

Game adaptasi film Transformers ini sangat layak untuk dicoba. TRANSFORMERS AGE OF EXTINCTION penuh dengan aksi-aksi seru dan efek ledakan yang membuat pengalaman bermain Anda semakin menegangkan.

Hadir dalam balutan efek grafis bertemakan alam sinematik, misi Anda dalam permainan ini adalah mengalahkan sang musuh bebuyutan, 'Deception'.

Dalam game ini Anda akan memerankan tokoh antagonis Autobot (pilih salah satu karakter) dan dapat menggunakan senjata berupa berbagai jenis rudal dan pedang untuk melawan Deception yang muncul disepanjang perjalanan. Anda juga bisa mengubah bentuk Autobot Anda menjadi mobil atau kendaraan lain.

Dan yang paling penting, Anda harus bisa menyelesaikan misi Anda sebelum Anda dihancurkan. Dengan begitu Anda bisa melanjutkan ke level berikutnya. Game ini sendiri dapat Anda unduh secara gratis di Google Play Store.

3 dari 4 halaman

GUNSHIP BATTLE : Helicopter 3D

2. GUNSHIP BATTLE : Helicopter 3D

Semua jenis helikopter tempur terkuat di dunia ada dalam game ini. Game yang dikembangkan oleh TheOne Games ini mempunyai efek 3D yang cukup baik.

GUNSHIP BATTLE : Helicopter 3D menggabungkan teknologi grafis 3D state-of-the-art dan dilengkapi dengan simulasi kontrol penerbangan dan informasi militer modern.

Dalam game ini Anda akan menjadi pilot helikopter yang mempunyai misi mengendalikan jalannya perang dan ancaman teror kelompok militan diberbagai penjuru dunia. Dalam game ini terdapat 3 level, yang masing-masing level mempunyai 7 misi yang harus Anda selesaikan untuk bisa ke level berikutnya. Anda juga dimungkinkan untuk membeli berbagai koleksi jenis helikopter berbeda.

4 dari 4 halaman

SWAT Shooting

3. SWAT Shooting

SWAT Shooting merupakan game adiktif yang dikembangkan oleh Wakefieldshel. dalam game ini Anda akan merasa dalam keadaan perang yang nyata. Misi utama Anda adalah menghabisi sniper musuh di tengah perang.

Anda harus mencari dan melacak keberadaan para sniper untuk membunuhnya, jika anda lengah, mereka akan menembaki dan membunuh Anda.

Cara bermainnya cukup dengan mengarahkan bidikan senapan ke target dan tekan pelatuk untuk menembaknya. Game ini tidak memerlukan koneksi internet, dan Anda dapat mengunduhnya secara gratis di Google Play Store.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.