Sukses

5 Game Petualangan Seru di Perangkat Android

Bagi yang bosan dengan jenis game mobile bergenre action atau puzzle, mungkin ini sudah waktunya Anda mencoba game mobile bergenre adventure

Liputan6.com, Jakarta - Bermain game di perangkat mobile memang sangat mengasyikan. Namun terkadang saking banyaknya game yang bisa diunduh di toko aplikasi, Anda malah jadi kebingungan memilih.

Bagi Anda yang bingung dan bosan dengan jenis game mobile bergenre action atau puzzle, mungkin ini sudah waktunya Anda mencoba game mobile bergenre adventure atau petualangan.

Ya, bertualang di game mobile pastinya sangat mengasyikan. Bagi Anda yang tertarik, berikut adalah 5 game kategori petualangan seru untuk dimainkan di perangkat Android Anda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Panda Run

1. Panda Run

Panda Run yang dikembangkan oleh Sagego adalah salah satu game petualangan yang sangat seru untuk dimainkan. Dalam game ini diceritakan bahwa pada suatu ketika ada seekor panda berani yang hilang di hutan bambu. Nah, tugas utama Anda di dalam game ini adalah membantu karakter panda tersebut untuk pergi keluar dari hutan bambu tersebut.

Cara bermain:

Panda Run dimainkan dengan cara berlari dan melompat. Cara memainkannya adalah dengan men-tap layar untuk melompat, mengumpulkan koin sebanyak mungkin untuk mendapatkan skor tertinggi, dan hadapi semua rintangan yang Ada disepanjang jalan.

3 dari 6 halaman

Deer Jungle Shooting

2. Deer Jungle Shooting

Game petualangan ini dikembangkan oleh JELLY GAMES. Tugas Anda dalam game ini adalah berburu rusa dengan latar belakang lingkungan hutan yang terlihat nyata di perangkat Android. Game ini membuat perburuan rusa liar menjadi menyenangkan. Setiap levelnya mempunyai tujuan akhir berbeda-beda yang unik. Anda harus mencapai target tersebut untuk bisa memainkan ke level selanjutnya.

Cara bermain:

- Pilih level yang ingin Anda mainkan
- Pilih senapan yang sesuai dengan level Anda
- Dengan durasi waktu yang diberikan, Anda harus berjalan-jalan untuk menemukan rusa yang akan diburu
- Level akan gagal jika rusa tidak ditembak dalam durasi waktu tertentu, atau Anda gagal karena tidak mencapai tujuan
- Terkadang Anda harus membeli senjata khusus untuk bermain di level tertentu
- Anda bisa mengulang level-level sebelumnya jika Anda kekurangan uang untuk membeli senjata baru

4 dari 6 halaman

Squirrel Run

3. Squirrel Run

Squirrel Run adalah game petualangan yang dikembangkan oleh Hool Game. Game ini memiliki gameplay yang serupa dengan Panda Run. Bedanya di sini Anda akan bermain sebagai tupai, di mana Anda harus mengumpulkan kacang sebanyak mungkin.

Cara bermain:

Anda hanya perlu men-tap pada layar untuk melompat, kumpulkan kacang sebanyak mungkin untuk mendapatkan skor yang tinggi, perhatikan jurang dan hambatan disepanjang jalan.

5 dari 6 halaman

Adventure Town

4. Adventure Town

Adventure Town adalah permainan baru yang sangat menarik dan menyenangkan. Game ini mengombinasikan permainan membangun kota dengan elemen pertempuran yang ringan.

Anda harus membangun kembali kota Anda dan menarik karakter Heroes baru untuk memperjuangkan kota Anda. kirim Heroes untuk mengalahkan monster dan menjelajahi ruang bawah tanah di lahan sekitarnya. Karakter Quests akan membimbing, menghibur, dan memberikan penghargaan kepada Anda.

6 dari 6 halaman

Moto X Challenge

5. Moto X Challenge

Game yang dikembangkan oleh PPFUNGAMES yakni Moto X Challenge adalah permainan stun bike yang cukup seru. Dalam permainan ini Anda tidak hanya akan menjalankan sepeda motor untuk melakukan aksi akrobat di lokasi di pegunungan.

Namun Anda pun harus mengumpulkan poin yang ada di sepanjang jalan, dan Anda juga dapat mengumpulkan bonus yang lebih besar dengan melakukan aksi lompatan yang bagus.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.