Sukses

Telkomsel Lepas 2.400 Pemudik Pulang Kampung

Sebanyak 450 di antaranya diberangkatkan dengan pesawat terbang, 600 peserta dengan kereta api dan 1.350 dengan menggunakan bus.

Liputan6.com, Jakarta - Untuk mengapresiasi pelanggan setia dan para mitra outlet (penjual pulsa dan perdana), Telkomsel kembali menggelar program tahunan Mudik Bareng. Tahun ini Telkomsel memberangkatkan 2.400 pemudik menggunakan tiga moda transportasi, yaitu Pesawat Terbang, Kereta Api dan Bus.

"Program Mudik Bareng Lebaran merupakan kegiatan tahunan yang selalu kami lakukan di saat menjelang Hari Raya Idul Fitri. Melalui program ini kami dapat melayani pelanggan Telkomsel sehingga mereka mendapatkan kesempatan pulang ke kampung secara aman dan nyaman," kata Direktur Utama Telkomsel, Alex J. Sinaga.

Adapun dari 2.400 peserta mudik tersebut, menurut keterangan yang kami terima Jumat (25/7/2014), 450 di antaranya diberangkatkan dengan pesawat terbang dengan tujuan Solo, Yogya dan Surabaya. Untuk kereta api, sebanyak 600 peserta dilepas dari Stasiun Gambir dengan tujuan Surabaya. 

Sementara itu untuk armada bus, Telkomsel menyiapkan 30 bus yang dilepas dari Kompleks Kolam Renang, GBK Senayan untuk mengangkut 1.350 peserta, yang terdiri dari 330 mitra outlet beserta keluarganya. Armada bus ini akan mengangkut penumpang mudik ke tujuan Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Tahun ini program Mudik Bareng Telkomsel dilakukan dalam dua metode untuk menjaring pesertanya. Yang pertama melalui program loyalty pelanggan kartuHALO, simPATI, dan KartuAs dengan skema tukar poin. Selanjutnya peserta harus mengikuti lelang poin untuk mendapatkan tiket mudik pesawat terbang dan kereta api. Sedangkan program mudik dengan bus dilakukan sebagai bentuk apresiasi atas kinerja mitra outlet.

Selain mendapatkan tiket gratis, peserta mudik pesawat dan kereta api akan mendapatkan merchandise spesial dari Telkomsel. Pihak Telkomsel juga memberikan asuransi untuk seluruh peserta Mudik Bus.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.