Sukses

4 Game Puzzle Seru Untuk Temani Libur Lebaran

Liputan6.com, Jakarta - Setali tiga uang dengan Google Play Store di perangkat Android, toko aplikasi Apple App Store juga menyimpan segudang game menarik. Toko aplikasi bagi perangkat berbasis iOS itu memiliki sejumlah game puzzle menarik yang sangat asyik untuk dimainkan.

Game puzzle memang sangat seru, terutama bagi Anda yang membutuhkan suatu kegiatan santai untuk mengisi waktu luang. Daripada Anda bingung untuk memilih, kami telah membuat daftar 4 game puzzle terbaik yang dapat Anda mainkan pada iPhone Anda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Candy Crush Saga

1. Candy Crush Saga

Siapa yang tidak kenal dengan game puzzle yang satu ini. Candy Crush merupakan salah satu game fenomenal selain Angry Birds yang menjadi game paling laris di Google Play Store dan Apple AppStore.

Sebelum menyambangi perangkat mobile game ini lebih dahulu diluncurkan di Facebook pada April 2012, lalu menyusul di perangkat mobile tujuh bulan setelahnya.

Anda akan bergabung dengan Tiffi dan Mr Toffe dalam petualangan manis mereka di 'The Candy Kingdom'. Anda harus melewati 50 level untuk membuka Dreamworld dan melarikan diri dari kenyataan bersama burung hantu bernama Odus. Ganti dan cocokan jalan Anda melalui ratusan level dalam petualangan puzzle ini.

3 dari 5 halaman

2048

2. 2048

Meski tergolong baru, game 2048 sukses merebut perhatian banyak gamer di Android. Dalam waktu singkat, jutaan pengguna dikabarkan mengunduh dan memainkannya.

Game besutan Estoty Entertainment Lab ini sebenarnya memiliki aturan bermain yang sangat simpel. Anda hanya diminta untuk menggabung-gabungkan kotak angka. Bila angka yang sama bergabung, maka jumlahnya akan otomatis bertambah, misal 2 + 2 = 4 dan 8 + 8 = 16.

Dan bila tercipta angka 2048, makaAnda telah memenangkan permainan. Game ini juga dilengkapi dengan leaderboard, night mode, dan sound menarik.

4 dari 5 halaman

Match the Dots by IceMochi

3. Match the Dots by IceMochi

IceMochi membawa Anda untuk memainkan permainan ala dot-matching game. Untuk mengalahkan setiap levelnya, Anda harus menghubungkan setiap dot, tapi ingat jangan sampai Anda kehabisan waktu dan pergerakan.

Cara bermain:

- Hubungkan garis yang besar antar dot untuk memenangkan level dan mendapatkan skor tertinggi.
- Jangan biarkan Anda kehabisan waktu di setiap levelnya.
- Untuk mengalahkan setiap level, Anda harus mencocokkan warna yang benar.
- Ingin mengetahui lebih banyak? dapatkan bintang untuk membuka 10 mode tersembunyi.

5 dari 5 halaman

The Line

4. The Line

Game besutan Ketchapp Develop ini sangat seru untuk dimainkan. Game ini menuntut Anda untuk bisa mengarahkan titik biru dan menyusuri garis (line) tanpa menyentuh pinggiran garis tersebut.

Caranya dengan menggeser jari Anda ke kanan atau ke kiri untuk mengarahkan titik biru tersebut agar tetap berada didalam garis. Dapatkan skor terbaik Anda untuk setiap permainannya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.