Sukses

Pendaftaran BBM Windows Phone Dibuka Minggu Depan

BlackBerry terus membuktikan kesuksesan aplikasi messaging, BlackBerry Messenger (BBM).

Liputan6.com, Jakarta - BlackBerry terus membuktikan kesuksesan aplikasi messaging, BlackBerry Messenger (BBM). Setelah hadir di sistem operasi (OS) Android dan iOS, kehadiran BBM diperluas ke Windows Phone.

Dilansir Phone Arena, Minggu (27/7/2014), BlackBerry beberapa pekan lalu telah membuka 10 ribu slot pengujian untuk BBM beta di Windows Phone. Rupanya peluncuran ini disambut antusias oleh pengguna, karena terbukti semua slot yang disediakan laris manis dalam waktu 24 jam.

Kini pengguna Windows Phone yang tak sempat mencicipi BBM beta tak perlu merasa ketinggalan. Pasalnya, mereka bisa memiliki kesempatan untuk mendaftar menjadi pengguna BBM pada pekan depan.



BBM di Windows Phone menggunakan UI OS tersebut, sehingga pengguna tidak merasa asing. Namun karena baru dirilis, maka tidak semua fitur yang ada di Android dan iOS akan langsung hadir untuk Windows Phone.

Fitur seperti BlackBerry Stickers, BBM Voice, dan BBM Channels, akan ditambahkan untuk versi Windows Phone dalam beberapa bulan mendatang.

Kehadiran BBM di Windows Phone semakin mengukuhkannya sebagai aplikasi multi platform. "Awal tahun ini kami merilis aplikasi BBM untuk iOS dan Android. Di Indonesia kami memiliki lebih dari 34 juta pengguna aktif mobile menggunakan BBM, dan lebih dari setengahnya menggunakan perangkat non-BlackBerry," ungkap Senior Vice President Emerging Solutions BlackBerry, Matthew Talbot.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini