Sukses

Smartphone Windows Phone 8.1 LG Segera Hadir?

Microsoft kian agresif dalam pasar smartphone, dengan menggaet lebih banyak vendor untuk menggunakan sistem operasi Windows Phone (WP).

Liputan6.com, Jakarta - Microsoft kian agresif dalam pasar smartphone, dengan menggaet lebih banyak vendor untuk menggunakan sistem operasi (OS) Windows Phone (WP). LG adalah salah satu mitra Windows Phone Microsoft.

Laman Phone Arena melaporkan, Microsoft pada Februari mengumumkan bahwa LG akan kembali menjadi salah satu mitra hardware Windows Phone. Sebagai catatan, LG tidak lagi merilis handset berbasis OS mobile Microsoft selama beberapa tahun belakangan.

Kini LG dilaporkan akan segera meluncurkan perangkat WP terbaru. Menurut pendiri jaringan lintas promosi AdDuplex, Alan Mendelevich, handset WP terbaru LG memiliki kode D635.

Smartphone ini dilaporkan menjalankan OS Windows Phone 8.1, serta dilengkapi layar 5 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel. Sayangnya, hanya spesifikasi itu yang diketahui untuk saat ini.

Ini bukan kali pertama LG dikabarkan sedang menyiapkan perangkat Windows Phone 8.1. Beberapa bulan lalu, sebuah perangkat dengan nama LG Uni8 beredar di dunia maya. Namun perangkat ini diprediksi hanya hoax.

Kendati berbagai pemberitaan terus mengalir di ranah maya, pihak LG belum memberikan konfirmasi. Karena itu kita harus bersabar sampai LG resmi memperkenalkan perangkat WP 8.1 di pasar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini