Sukses

HTC One M8 Rasa WP 8.1 Mendarat 21 Agustus?

Pasar smartphone Windows Phone (WP) diprediksi akan semakin meriah dengan kehadiran produk-produk terbaru dari berbagai vendor.

Liputan6.com, Jakarta Pasar smartphone Windows Phone (WP) diprediksi akan semakin meriah dengan kehadiran produk-produk terbaru dari berbagai vendor. HTC adalah salah satu vendor smartphone yang dikabarkan akan meluncurkan perangkat berbasis sistem operasi (OS) WP 8.1.

Ini bukan kali pertama bagi HTC dikaitkan dengan pemberitaan soal Windows Phone 8.1. Namun informasi terbaru ini mengungkapkan bahwa perangkat tersebut akan segera melanggang.

Dilansir Phone Arena, smartphone HTC ini akan diperkenalkan pada 21 Agustus. HTC memilih produk flagship Windows Phone 8.1 besutannya menyandang nama 'One M8 for Windows'.

Menurut sumber, peluncuran perdana 'One M8 for Windows' digelar di Microsoft Store. Selain itu, Microsoft Store juga menyediakan sejumlah aksesoris pendukung untuk perangkat tersebut.

Sayangnya perangkat ini diprediksi tersedia dalam jumlah terbatas. Karena di bagian belakang perangkat tersebut terdapat logo Verizon.

Harga ritel diperkirakan sekitar US$ 610 dengan harga kontrak selama dua tahun sebesar US$ 199,99. One (M8) for Windows dibalut dengan warna perak.

Meski sejumlah bocoran informasi terus bermunculan, pihak Microsoft dan HTC belum memberikan konfirmasi terkait 'One M8 for Windows'. Karena itu, bagi para penggemar Windows Phone dan HTC harus bersabar sampai kedua perusahaan mengumumkan kehadiran smartphone tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.