Sukses

BBM Kini Resmi Tersedia di Windows Phone

Liputan6.com, Jakarta - Melalui situs resmi Windowsphone.com, pihak Microsoft Devices akhirnya mengumumkan secara resmi ketersediaan aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) bagi para pengguna smartphone Lumia berbasis Windows Phone per 31 Juli kemarin.

"Dengan terus meningkatnya popularitas BBM, kami sangat senang untuk memiliki kesempatan mengembangkan aplikasi kami untuk platform Windows Phone," ungkap John Sims, President Global Enterprise Services at BlackBerry. "Aplikasi BBM untuk Windows Phone merupakan babak baru bagi layanan BBM dan kami sangat gembira dapat bekerja sama dengan Microsoft untuk dapat menghadirkan BBM bagi platform Windows Phone."

BBM pada Windows Phone hadir dengan fitur-fitur standar seperti BBM Chats, BBM Groups, Find Friends, BBM Feeds. Menariknya, BBM versi Windows Phone hadir dengan fitur khusus Pin to Start, dimana pengguna Lumia dapat lebih cepat terhubung dengan kontak pilihan.

Sebelumnya, BBM sempat hadir dalam versi private beta bagi sebagian pengguna terdaftar. Waktu peluncuran ini sesuai dengan rencana, yakni Juli 2014. Anda dapat mengunduhnya via tautan berikut ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.