Sukses

Bulan Depan, iPhone Generasi Lama Diprediksi Turun Harga

Di bulan September hampir dipastikan harga jajaran iPhone selain iPhone 6 akan diturunkan oleh Apple.

Liputan6.com, Jakarta - Jika Anda ingin membeli iPhone baru, bersabarlah hingga bulan September mendatang. Kenapa?

Steve Kovach, seorang jurnalis dari Business Insider menyarankan agar para pengguna perangkat mobile untuk bersabar sebelum membeli iPhone seri apapun.

Pada laporannya Kovach menuliskan, "iPhone generasi terbaru (iPhone 6) kemungkinan besar akan diluncurkan pada 9 September, kemungkinan besar akan tersedia di pasar seminggu kemudian."

Saat itulah menurut Kovach sebagai saat yang paling tepat untuk membeli berbagai seri iPhone mulai dari iPhone 5, 5S, 5C, hingga 4S. Sebab, pada momen itu hampir dipastikan harga jajaran iPhone selain iPhone 6 akan diturunkan oleh Apple.



Namun sebagai bahan pertimbangan, Kovach menyarankan bagi Anda yang memiliki dana mencukupi untuk langsung melakukan upgrade ke iPhone 6 yang kabarnya bakal dibekali layar lebih besar, 4,7 inci dan 5,5 inci.

Akan tetapi membeli iPhone 5S di bulan September pun terhitung cukup menguntungkan. Selain dinilai memiliki performa dan fitur mumpuni, harganya pun akan turun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini