Sukses

`Sam Sung` Lelang Kartu Nama di eBay

Sam Sung sempat bekerja sebagai spesialis di Apple Store Pacific Centre, Vancouver, Kanada.

Liputan6.com, Jakarta - Pada November 2012 lalu sempat dilaporkan ada seorang karyawan Apple yang memiliki nama 'Sam Sung', hampir serupa dengan ejaan brand 'Samsung' yang notabene pesaing Apple di industri teknologi dunia.

Sam Sung diketahui bekerja sebagai spesialis di Apple Store Pacific Centre, Vancouver, Kanada. Popularitasnya dimulai ketika kartu namanya muncul pertama kali di sebuah blog teknologi bernama The Loop. Banyak netizen yang merasa aneh melihat nama 'Sam Sung' bekerja untuk Apple. 



Sung tampaknya memanfaatkan popularitas yang ia raih dengan sangat baik. Menurut yang dilansir laman Business Insider, Minggu (10/8/2014) Sung baru-baru ini kembali menjadi pemberitaan setelah memutuskan untuk melelang kartu namanya saat ia bekerja di Apple tersebut melalui situs eBay.

Sejauh ini menurut pantauan tim Tekno Liputan6.com, harga kartu nama Sung sudah mencapai harga US$ 80.200 atau setara dengan Rp 96 juta lebih.

Anda berminat?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini