Sukses

#RIPRobinWilliams, Ucapan Belasungkawa Mengalir di Twitter

Ucapan belasungkawa mengalir di Twitter untuk aktor Robin Williams yang meninggal dunia di rumahnya, Senin (11/8/2014).

Liputan6.com, Jakarta - Aktor kawakan Amerika Serikat (AS), Robin Williams, meninggal dunia di rumahnya, Senin (11/8/2014). Ucapan belasungkawa pun mengalir deras untuk pria berusia 63 tahun ini di Twitter.

Duka kematian Robin tidak hanya dirasakan oleh keluarga dan rekan-rekannya, tapi juga para penggemarnya di seluruh dunia. Hal ini bisa dilihat dengan bertenggernya hastag #RIPRobinWilliams di posisi puncak topik terpopuler dunia di Twitter.

Pantauan Liputan6.com, Selasa (12/8/2014), para pengguna Twitter menyampaikan belasungkawa atas kematian peraih Academy Award untuk Aktor Pendukung Terbaik, dua Emmy Award, empat Golden Globe Award, dua Screen Actors Guild Award, dan lima Grammy Award ini. Berbagai foto Williams dan peran yang pernah dimainkannya juga menghiasi Twitter.



Berikut sejumlah ungkapan duka atas kematian Williams di Twitter:

"#RIPRobinWilliams jika saya bilang tidak menangis, maka itu bohong. legenda," kicau @moistdrummer.

"#RIPRobinWilliams sangat menyedihkan. Terimakasih untuk kebahagiaan dan tawa. Belasungkawa, cinta, dan harapan untuk keluarganya selama waktu sedih ini," tulis @ArianaGrande.

"Saya merasa seperti bagian masa kecil saya hilang. Mulai dari Flubber hingga Mrs. Doubtfire, Anda tidak pernah gagal membuat banyak tawa!! #RIPRobinWilliams," ungkap @katelyn_jones1.

Dugaan sementara penyebab kematian aktor One Hour Photo ini karena bunuh diri. Robin sendiri dalam beberapa tahun terakhir tengah berjuang melawan depresi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini