Sukses

iPad Terbaru Sudah Diproduksi & Dipasarkan Tahun Ini?

Apple termasuk salah satu vendor smartphone dan tablet yang dikabarkan akan meluncurkan produk baru pada tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta - Apple termasuk salah satu vendor smartphone dan tablet yang dikabarkan akan meluncurkan produk baru pada tahun ini. Salah satunya adalah dua versi iPad terbaru.

Dilansir Neowin, Selasa (12/8/2014), Apple dilaporkan menyiapkan dua versi iPad, yaitu iPad 9,7 inci dan iPad mini 7,9 inci terbaru. Keduanya akan dipasarkan ada akhir 2014.

Mengutip laporan Bloomberg, dua orang sumber mengatakan bahwa iPad terbaru saat ini tengah dalam tahap produksi. iPad 9,7 inci yang menjadi suksesor iPad Air diprediksi meluncur pada kuartal III/2014 atau awal kuartal IV/2014.

Persediaan awal diprediksi akan terbatas karena isu produksi yang berhubungan dengan penerapan lapisan anti-pantulan cahaya untuk layar.

Sedangkan informasi mengenai iPad mini terbaru tidak begitu banyak. Masih menurut sumber, perangkat tersebut telah memasuki tahap awal proses produksi dan diprediksi meluncur pada akhir tahun ini.

Sampai saat ini belum ada konfirmasi resmi dari Apple mengenai jajaran produk terbaru tersebut. Rakasasa teknologi asal Amerika Serikat (AS) ini dikenal tak akan mengumbar informasi soal produk-produk terbaru.

Di luar iPad, Apple juga dikabarkan akan memperkenalkan smartphone terbaru, iPhone 6, pada bulan depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini