Sukses

Video Wanita Tendang Kepala Pria Hebohkan YouTube

Seorang wanita dengan berani menendang kepala seorang pria yang telah melakukan pelecehan seksual terhadapnya.

Liputan6.com, India - Seorang wanita dengan berani menendang kepala seorang pria yang telah melakukan pelecehan seksual terhadapnya. Insiden ini terjadi ketika sang korban, Veena Ashiya Chindlur, sedang jogging di Bangalore, India.

Hebatnya, wanita pemberani itu membuat pelaku bertekuk lutut dan membiarkan Veena menendang kepalanya. Kejadian ini sendiri direkam oleh teman Veena melalui kamera ponsel dan kemudian pelaku pelecehan seksual itu ditangkap oleh polisi.

"Teman saya mengeluarkan ponselnya untuk merekam kejadian itu. Tapi sayangnya, banyak orang yang menganggap bahwa video ini hanya setting-an belaka," kata Veena, seperti dikutip dari laman Mirror, Jumat (15/8/2014).

Dalam video yang beredar di situs berbagi video YouTube itu, si pelaku yang diketahui bernama KR Suryaprakash terlihat sangat malu dan menjauh dari Veena - sambil memegang helm - tapi akhirnya pria 30 tahun itu berlutut di hadapan Veena untuk menerima hukuman.

"Wanita juga bisa membalas perlakuan yang tidak menyenangkan. Namun faktanya, wanita yang bereaksi untuk membalas tindak kekerasan atau pelecehan seksual, belum bisa diterima dalam masyarakat kita," tambah Veena.

Hingga berita ini diturunkan, video yang di-upload oleh Bangalore Mirror itu masih menuai perdebatan. "Video ini rekayasa, sengaja dibuat untuk dimasukkan ke YouTube," kata salah satu pengguna YouTube.

"Kenapa pria itu begitu takut dan patuh? Mengapa tidak membalas pukulan wanita itu?" Tulis pengguna YouTube lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini