Sukses

Mendiang Robin Williams Bakal Hidup Kembali di Game Ini

Karakter aktor sekaligus komedian ternama Robin Williams bakal muncul di dalam game World Of Warcraft.

Liputan6.com, California - Seperti yang telah diwartakan sebelumnya, mendiang aktor sekaligus komedian ternama Robin Williams adalah seorang gamer serius semasa hidupnya.

Sebagai salah satu bukti, Robin bersama sang putri, Zelda Rae Williams, pernah ikut terlibat dalam video trailer komersial game berjudul The Legend of Zelda: Ocarina of Time untuk platform konsol game portabel Nintendo 3DS.

Seri game The Legend of Zelda memang disebutkan sebagai salah satu game favorit Robin. Namun ternyata masih ada game lain yang kabarnya sangat digemari oleh aktor kelahiran 21 Juli, 63 tahun lalu ini.



Game tersebut adalah World Of Warcraft. Bahkan belakangan dilaporkan bahwa sejumlah fans World Of Warcraft, dikomandoi oleh seorang gamer bernama Jacob Holgate, membuat petisi yang isinya meminta pihak Activision Blizzard selaku studio game pengembang World Of Warcraft untuk memunculkan karakter Robin Williams di dalam game.

Petisi ini diklaim sudah ditandatangani oleh lebih dari 10 ribu penggemar game berbasis PC itu dari berbagai penjuru dunia.



Pihak Activision Blizzard pun tak tinggal diam menanggapi apresiasi para penggemar game besutannya itu. Desainer World Of Warcraft, Chadd Nervig, menurut yang dilansir laman IGN langsung memberi tanggapan via akun Twitter pribadinya dan mengatakan, "Tentu, kami akan memikirkannya."

Robin Williams ditemukan meninggal dunia di rumahnya pada Senin (11/8/2014) kemarin. Menurut perkembangan kabar terkini, bintang Good Morning Vietnam tersebut tewas gantung diri menggunakan ikat pinggang di sebuah kamar di kediamannya di Tiburon, California.

Robin hingga akhir hidupnya berjuang melawan depresi. Pada awal Juli, ia masuk ke sebuah panti rehabilitasi selama seminggu. Saat itu, Williams mengaku ingin memastikan dirinya sudah bebas dari kecanduan alkohol dan obat-obatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.