Sukses

Apple Berikan Penghormatan Terakhir pada Robin Williams

Di laman utama situs resmi apple.com, terpajang foto memorial mendiang Robin Williams.

Liputan6.com, Jakarta - Apple menganugerahkan penghormatan terakhir kepada aktor sekaligus komedian ternama Robin Williams yang meninggal dunia pada Senin (11/8/2014) kemarin.

Di laman utama situs resmi apple.com, raksasa industri teknologi itu memajang foto memorial mendiang Robin Williams. Apple pun membubuhkan kalimat penghormatan berbunyi, "Kami sangat sedih atas meninggalnya Robin Williams. Dia mengilhami kita melalui semangatnya, kemurahan hatinya, dan kehebatannya menghibur. Dia akan sangat dirindukan." 



Menurut kabar terkini, Robin diduga tewas gantung diri menggunakan ikat pinggang di sebuah kamar di kediamannya di Tiburon, California. Aktor kelahiran 21 Juli 1951 ini hingga akhir hidupnya memang tengah berjuang melawan depresi.

Pada awal Juli, ia bahkan kembali masuk ke sebuah panti rehabilitasi selama seminggu. Saat itu, Williams mengaku ingin memastikan dirinya sudah bebas dari kecanduan alkohol dan obat-obatan.

Pada 2006, ia masuk panti karena kecanduan alkohol. Di awal kariernya, Williams juga pernah berjuang mengatasi kecanduan pada narkoba. "Kokain menjadi tempat pelarian saya," katanya pada People tahun 1988.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini